Sewa Laptop BRI Malang

No Comments
Sejak tanggal 26 Agustus sampai tanggal 23 September 2013, rental Surabaya menangani pelatihan karyawan yang dilakukan oleh BRI Malang. Pelatihan yang dilakukan secara rutin oleh BRI Malang  guna meningkatkan softskill dari karyawannya ini membutuhkan beberapa unit laptop sebagai fasilitas untuk mempermudah karyawannya (peserta latihan) dalam proses menyerap materi. Setelah dipertimbangkan lebih lanjut oleh pihak manajemen, laptop yang dibutuhkan dalam proses pelatihan yang berjalan selama 1 bulan ini tidaklah perlu untuk membelinya. Karena jasa sewa laptop akan lebih menguntungkan mereka katimbang membelinya.
Terkait dengan kebutuhan sewa laptop ini, BRI malang kemudian menghubungi tim rental surabaya untuk menyewa laptop yang dibutuhkannya tersebut. hasilnya, pada tanggal 23 Agustus kemarin, pihak rental surabaya telah mengirim barang yang dibutuhkan oleh BRI Malang dan alhamdulillah, sampai saat ini, acara yang kami support tersebut tidak terkendala oleh suatu kendala apapun.


Membutuhkan sewa laptop?
ya. rental surabaya...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.