Rental Surabaya Persewaan Alat Multimedia

No Comments
Rental Surabaya  perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa alat-alat multimedia meliputi sewa led screen,sewa Laptop, sewa komputer, sewa plasma,sewa projector,sewa plasma wall,sewa plasma orion,sewa led tv dan perangkat bisnis lainya, disinilah tempatnya.

Apabila anda dari suatu perusahaan/perorangan dan pemerintah yang sering mengadakan event/acara dalam pelaksanaannya menggunakan perangkat bisnis secara temporer, seperti seminar,training,metting,wedding dan event-event lainya,kami melayani sewa harian ,mingguan,bulanan dan tahunan.

Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran yang terbaik dan area sewa yang kami tangani jakarta-bogor-bandung-semarang-surabaya-solo-bali-palembang dan kota-kota besar lainya,kami siap melayani anda kapanpun dan dimana pun anda berada.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 085733044012
Alamat : Jalan Kedung Asem No 47 Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.