Adobe hack mengekspos informasi keuangan nasabah

No Comments
Adobe Systems Inc ( ADBE ) mengatakan serangan cyber pada sistem yang telah terkena informasi kartu kredit dari 2,9 juta pelanggan .

Pembuat Photoshop dan perangkat lunak lain mengatakan hari Kamis bahwa penyerang diakses ID pelanggan Adobe dan password pada sistem tersebut . Melalui itu, mereka mampu menghapus nama pelanggan, kredit dienkripsi dan nomor kartu debit , tanggal kadaluarsa dan informasi lainnya yang terkait dengan pesanan dari pelanggan di seluruh dunia . Perusahaan tidak percaya penyerang dihapus nomor kartu kredit dan debit yang tidak dienkripsi .

Adobe Creative Suite membunuh , pergi langganan hanya
Apple hacked oleh cyberattackers Facebook
Adobe memberitahukan pelanggan dan reset password . Ini telah memperingatkan bank pengolahan Adobe pembayaran untuk membantu melindungi account pelanggan . Hal ini juga bekerja sama dengan penegak hukum federal penyelidikan terkait .

" Serangan cyber adalah salah satu realitas malang melakukan bisnis saat ini , " Brad Arkin , kepala petugas keamanan Adobe , menulis dalam sebuah posting blog Kamis. " Mengingat penggunaan profil dan luas banyak produk kami , Adobe telah menarik perhatian meningkat dari penyerang cyber. "

The San Jose , California , perusahaan mengatakan mereka juga menyelidiki akses ilegal ke kode sumber dari berbagai produk Adobe dan percaya serangan terkait .

Saham Adobe turun 64 sen menjadi ditutup pada $ 50,88 Kamis dan tidak berubah dalam perdagangan.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 085733044012
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.