Android KitKat Dilengkapi Aplikasi Edit Foto Terdepan

No Comments
Setelah sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat diumumkan pekan lalu, banyak aplikasi anyar bermunculan. Yang terbaru adalah aplikasi edit foto yang diklaim mampu memproses gambar berukuran penuh dan memiliki fitur-fitur terdepan.

Steve Wozniak Ingin Apple dan Google Jadi Rekanan Steve Wozniak Ingin Apple dan Google Jadi Rekanan 5 Generasi Google Nexus dari Masa ke Masa 5 Generasi Google Nexus dari Masa ke Masa
Mengutip laman Pocket-Lint, Senin (4/11/2013), aplikasi edit foto terbaru ini terlihat mirip dengan pengolah foto besutan Nik Software yaitu Snapseed, yang dapat melakukan zooming, re-edit, ekspor ke gambar normal, dan masih banyak lagi.

Bedanya, aplikasi edit foto yang ada di sistem operasi (OS) terbaru Google ini dilengkapi tools tambahan, seperti filter, kontrol saturasi, penyesuaian gambar, dan tools menarik lainnya yang akan membuat foto Anda terlihat jauh lebih baik.

Selain itu, aplikasi edit foto ini juga bersifat non-destructive, yang berarti Anda dapat kembali ke gambar asli jika gambar yang Anda edit tidak sesuai dengan harapan. Dalam video yang diunggah oleh Software Enginering Google Nicolas Roard, aplikasi tersebut menunjukkan beberapa fungsi yang dapat memaksimalkan hasil foto.

Jika Google benar-benar akan membawa OS tersebut ke lebih banyak perangkat, smartphone dan tablet Anda wajib meng-upgrade versi OS sebelumnya ke Android KitKat untuk bisa menikmati aplikasi edit foto mengagumkan ini.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri Consultant)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 085733044012
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri Consultant
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.