Microsoft Akan Perbarui Windows 8.1

No Comments
Microsoft akan segera merilis pembaruan Windows 8.1. Berdasarkan bocoran gambar antarmuka yang beredar di internet, tampaknya mereka akan memperbaiki interaksi antara “Metro” dengan desktop. 

Pembocor dari Rusia, Wzor telah merilis beberapa screenchot yang menunjukkan beberapa aplikasi Metro di bagian taskbar desktop. Pengguna juga bisa memilih opsi “Show Store apps on taskbar.” Ini artinya, pengguna yang hendak membuka Store, tak perlu balik ke tampilan Metro lagi.

Meski tak tergolong signifikan, ini merupakan pembaruan penting Microsoft sebelum meluncurkan Windows 9 pada April 2015 yang akan menampilkan Metro 2.0. Antarmuka terbaru itu akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi bergaya Windows 8 di jendela yang terpisah di desktop.

Selama ini, Microsoft kerap dikritik karena pemisahan antara Metro dan desktop karena merepotkan pengguna. Kita baru akan benar-benar melihat perbaikan Windows 8.1 saat Microsoft menggelar Build developer conference pada April mendatang.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.