Sewa TV Plasma LCD/LED untuk segala event

No Comments
Sewa TV Plasma atau Sewa LCD TV Untuk event indoor maupun outdoor, mulai dari ukuran 42" hingga
126" (Plasma Wall 9 x 42"). Sewa TV Plasma biasa digunakan untuk acara exhibition, wedding, launching, gathering, conference, workshop, dan acara-acara temporer lainnya.

Sewa TV Plasma dengan feature terbaru seperti Full HDTV, dan feature Plasma TV terbaru lainnya.

Sewa TV Plasma dengan menggunakan kaki (standing), atau sewa TV Plasma dengan menggunakan bracket untuk ditempel di dinding, atau bisa juga diletakkan di atas meja. Bagaimanapun format dan seting TV Plasma yang dikehendaki pada sebuah event, teknisi Plasma TV kami akan membantu untuk mewujudkannya.

Sewa TV Plasma ini biasanya dihubungkan dengan DVD Player atau Laptop untuk menampilkan animasi atau klip profile perusahaan, atau bisa juga dihubungkan dengan Video Camera untuk menampilan live shooting pada sebuah event atau acara.

Sudah ratusan event yang telah kami dukung dengan jasa sewa TV Plasma kami ini, mulai dari event skala kecil hingga event yang berskala besar. Sewa TV Plasma ini seringkali digunakan untuk display pada stand pameran (exhibition).

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.