Contoh Spek Komputer yang di Gunakan Untuk Kantor

No Comments
Contoh spesifikasi komputer Di bandingkan dengan spesifikasi komputer game ,spesifikasi komputer kantor lebih murah.Meskipun begitu komputer kantor ada baik menggunakan komputer rakitan meski terkadang di remehkan oleh orang ketika mendengar komputer rakitan karena ketidak asliaanya.

Tapi bagi anda yang tau komputer tentu lebih memilih komputer rakitan karena dari spek hardware yang terpasang lebih bagus.Bahkan spek komputer kantor juga harus memiliki spesifikasi kompute kantor yang baik.

untuk komputer rakitan terutama yang di kantor ada baik komputer kantor menggunakan spek komputer berikut:

Processor Intel 2.2 Dual Core, Mainboard Biostar G41 Memori D3, RAM DDR3-2GB, HDD 80GB Sata Seagate, Casing Simbada V380, Monitor Acer 16”. Harga kisaran 2,6 Jutaan sudah termasuk Keyboard dan Mouse.

Spek komputer diatas itu sudah bagus untuk komputer kantor seperti pemerintahan tapi jika bekerja di perusahaan komputer atau desing grafis komputer diatas belum memenuhi syarat.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.