Jasa Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor+Screen,TV Plasma di Surabaya,Sidoarjo,Gresik,Pasuruan,Malang Dll.

No Comments

Jasa Rental Laptop di Surabaya,Sidoarjo,Gresik,Pasuruan,Malang Dll. Bagi Anda yang tidak mempunyai waktu untuk mempersiapkan perlengkapan untuk mengadakan acara seperti event, seminar, persentasi ataupun untuk dibawa ke luar kota, mulai dari laptop, proyektor, screen, atau yang lainnya. 

Kami PT Karunia Mandiri Consultant siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda dengan menyewakan semua kebutuhan yang anda inginkan. Produk yang kami tawarkan mulai Rental atau Sewa laptop, proyektor, screen, atau yang lainnya sangatlah terjamin kualitasnya. Dengan jumlah stok yang banyak dan merek terkenal, kami siap melayani sampai ratusan unit. Dengan menyewa produk yang kami tawarkan, diharapkan bisa membuat anda puas dengan produk yang kami berikan. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara:

“DENGAN MENYEWA DI PERUSAHAAN KAMI, MASALAH YANG ANDA HADAPI SEMUA SELESAI”

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp :
08123120611 / 08385922781
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.