Bahaya Laptop Panas Berlebihan dan Berdebu

No Comments
Kasus seperti ini tidak dapat dibiarkan. Memang tidak mudah sih untuk mengidentifikasi debu yang bersarang di dalam laptop, apalagi untuk laptop dengan body yang paten dan sulit untuk dibuka. Apabila tidak diperhatikan dengan serius, maka masalah-masalah terhadap hardware akan mudah sekali untuk muncul. Overheat memang salah satu permasalahan klasik yang hadir pada penggunaan elektronik jangka panjang dan berisiko cukup besar.

Apabila dibiarkan, kipas prosesor tidak dapat bekerja optimal dan prosesor akan mudah sekali panas. Percayalah, suhu prosesor dapat menjadi tinggi dengan cepat, lebih cepat dibanding apa yang dapat kamu bayangkan. Jika sudah begitu, prosesor akan memberikan sinyal kepada sistem untuk mematikan dirinya sendiri guna menghindarioverheat yang lebih buruk. Jika kondisi ini dibiarkan terus menerus, niscaya akan merembet ke hardware lainnya seperti HardDisk dan RAM yang akan mudah error dan rusak.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.