Cara Mengatasi Apabila Lupa Pasword Windows

No Comments

Cara Mengatasi Apabila Lupa Pasword Windows - Alasan utama yang menjadi keinginan bagi kita untuk membubuhi pasword pada laptop atau komputer kita adalah soal keamanan dan privasi data, agar tidak dilihat atau di otak atik oleh orang lain tanpa izin. Namun, apa yang terjadi apabila kita sendiri yang mengami Lupa Pasword pada Laptop atau Komputer milik kita sendiri.

Paling tidak, ada 2 cara yang paling sederhana untuk masuk ke dalam komputer atau laptop yang menggunakan operating sistem windows. Cara tersebut adalah:
Mengatasi Lupa Pasword Windows dengan SafeMode

Cara pertama ini sangat simple, yakni masuk lewat save mode untuk menghilangkan pasword windows, caranya adalah Restart komputer/laptop sobat dan tekan saja tombol F8 pada keyboard. Lalu pilih SafeMode. Selanjutnya silahkan diganti atau dihilangkan saja pasword yang ada dengan cara masuk ke menu Control Panel >> User Account >> Pilih User Account >> Pilih Remove Pasword untukmenghilangkan pasword windows


Apabila Lupa Pasword Windows bisa diatasi dengan cara masuk lewat Admininistrator 
Cara yang kedua ini adalah dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Delete secara bersamaan pada keyboard. lalu isikan saja username dengan "admininistrator" dan tekan enter. 


Penting:
Jangan gunakan cara ini untuk membobol pasword komputer / laptop orang lain.
Jika admininistrator telah di pasword maka cara diatas tidak dapat anda gunakan.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.