Sewa Komputer Surabaya

No Comments
Sewa Komputer Surabaya - Kami perusahaan persewaan multimedia yang peralatan pertemuan, pameran, dan pertunjukan, berkantor pusat di Surabaya bisa melayani di Jogja, Semarang, Malang, Bali, Jakarta.

Layanan rental istimewa untuk sewa peraltan pada kami. Gratis biaya trans-portasi dan pemasangan. Anda tidak perlu repot, cukup telepon, kami akan mengantar ke lokasi acara.

Kesuksesan acara Anda merupakan prioritas kami.
Untuk meningkatkan layanan sewa, kami selalu melakukan update barang baik computer, laptop, plasma tv, notebok, kamera, sound system dan sebagainya.

Sewa komputer menggunakan lcd monitor, rental komputer hemat tempat dan praktis. sewa komputer core 2 duo, sewa komputer core i3 dan komputer terbaru, ready stok dalam jumlah banyak. Semua unit komputer siap untuk dipasang jaringan LAN / internet.

Segera Hubungi Kami 081259352888 - 031 8705532
Jl. Kedung Asem No 47 Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.