Chrome telah mengungguli pasar firefox

No Comments


Alat Browser
Chrome di atas firefox, kembali mengancam posisi browser terlaris no 2. Media browser Mozilla Firefox telah kehilangan lebih dari 11% dari pangsa pengguna dalam dua bulan terakhir, memberikan Google Chrome  menggantikannya sebagai Media browser No 2 di dunia, menurut data baru. Data statistik dari Web measurement company Net Applications menjelaskan adanya penurunan cepat pengguna Firefox dan kenaikan yang sesuai pada Chrome selama bulan Juni dan Juli. Pada akhir Juli, Firefox memiliki pangsa 18,3% dari semua desktop browser, turun 2,3 poin persentase. Sedangkan hanya dalam waktu dua bulan, dia mengalami penurunan sekitar 11%. Sementara itu, pangsa pengguna Chrome mencapai 17,8%, naik 2 poin sejak Mei dan hal ini berarti bahwa chrome mengalami kenaikan tertinggi sejak Oktober 2012.
Persentase kesenjangan antara Firefox dan Chrome adalah yang terkecil sejak Mei 2012, ketika muncul isu bahwa yang terakhir akan menyalip Firefox untuk menjadi browser no 2 belakangan adalah Internet Explorer Microsoft. Bahkan, Net Applications pada awal Juni 2012 melaporkan bahwa Chrome telah menghampiri Firefox, Klaim setelah angka revisi menunjukkan Chrome membuntuti Firefox dengan hanya sepersepuluh dari satu persen. Itulah saat Chrome dalam sorotan: Mulai bulan Juni 2012, browser Google penggunanya mulai jatuh ke titik rendah dari menuju ke 15,7% pada Mei 2013. Memang firefox bernasib sedikit lebih baik, tetapi juga telah kehilangan pangsa dalam 12 bulan terakhir.
Sebagian besar penurunan yang dimiliki oleh Firefox dan Chrome telah menjadi milik Internet Explorer (IE). Pada tahun lalu, IE telah naik 2,7 poin menjadi 56,6% pangsa, mengesankan 4,7 poin di atas bulan Desember 2011 yang merupakan titik terburuk dari Internet explorer. Berdasarkan hasil analis didapatkan bahwa kembalinya IE untuk IE9 dan IE10 populer di tahun 2011 dan 2012 dan yang digunakan oleh windows 7  yang mampu menjalankan kedua jenis browser tersebut.
Ketika pengguna browser ponsel digabungkan dengan desktop, Google telah mencuri tempat kedua dari Mozilla. Menurut Net Applications, sekitar 12,4% dari seluruh pengguna internet tercapai pada bulan Juli dari browser mobile. Persentase tertinggi sejak februari 2013. Browser Google - Chrome di desktop dan perangkat mobile dan browser Android pada smartphone - menyumbang bagian gabungan dari 18,7%. Mozilla, yang tidak memiliki pangsa tertentu pada ponsel smartphone (meskipun menawarkan Firefox pada Android) hanya milik 16,1% dari pasar browser secara keseluruhan.
Perusahaan pengukuran Web yang lain, StatCounter Irlandia, telah lama menyebutkan bahwa Chrome adalah pemenangnya. Tidak hanya atas Firefox, tetapi juga IE. Untuk Juli, StatCounter telah memastikan bahwa Chrome dengan pangsa 43,1%, Sedangkan IE dan Firefox jauh di belakang yaitu 24,5% dan 20,1%.

by : bentogod

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN JASA SEWA LAPTOP, LCD PROYEKTOR, SCREEN PROYEKTOR, KOMPUTER, PRINTER, DAN PHOTOCOPY. SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI SINI.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.