Microsoft menurunkan harga Pro tablet Surface

No Comments

Surface Tablet

Surface Tablet 1

Microsoft pada hari Minggu memotong harga tablet Surface Pro sebesar $ 100, atau antara 10% dan 11%, Menurunkan harga model 64GB untuk $ 799 dan 128GB menjadi $ 899. Pemotongan harga terjadi tiga minggu setelah diskon jauh lebih dramatis dengan Microsoft Surface RT, yang didiskon sampai 30% untuk harga mulai dari $ 349. Microsoft mengatakan bahwa pemotongan harga akan berlaku di AS dan Kanada sampai dengan 30 Agustus atau selama persediaan terakhir. Diskon juga ditawarkan kepada pelanggan di Cina, Hong Kong dan Taiwan.
Surface Pro tablet mengandalkan Windows 8 Pro dan prosesor Intel, bukan tanpa adanya Windows RT dan ARM prosesor bertenaga rendah dari perangkat RT surface. Surface Pro tablet dapat menjalankan perangkat lunak Windows tradisional seperti fitur lengkap Office 2013 suite produktivitas. Sementara potongan harga yang mengingatkan lebih agresifnya diskon surface RT , ukuran mereka jauh lebih kecil bisa saja menjadi bagian dari pemasaran back-to-sekolah Microsoft: Agustus adalah bulan terbesar untuk musim penjualan, yang kedua setelah akhir tahun liburan untuk pengecer mendorong konsumen elektronik, komputer pribadi dan tablet.
Microsoft diharapkan untuk menyegarkan lini tablet Surface musim gugur ini, gagasan yang diperkuat oleh eksekutif perusahaan, yang telah berulang kali berjanji bahwa perusahaan ini akan masuk dalam bisnis tablet untuk jangka panjang. Diskon surface Pro bisa menjadi bagian dari dorongan biasa untuk persediaan kosong sebelum peluncuran model baru. Potongan harga 10% sampai 11% juga sejalan dengan diskon terbaru pembuat perangkat keras lainnya. Bulan lalu, pembelian terbaik dengan harga ringan yang sebelumnya berasal dari MacBook Pro sebanyak 17% dan untuk mahasiswa sampai dengan 25%. Salah satu analis, menduga bahwa Microsoft telah berlebihan mengenai permintaan untuk Surface Pro, sama seperti yang dilakukannya untuk Surface RT. Bulan lalu, Microsoft mengambil biaya $ 900.000.000 terhadap laba kuartal kedua untuk memperhitungkan  diskon miring untuk Surface RT dan mempersiapkan untuk kelebihan persediaan komponen dan aksesoris.
Sameer Singh, seorang analis yang mengamati tentang smartphone dan tablet dalam Tech-Thoughts website, mengeluarkan sejumlah nomor yang berisi tentang ASP dan rata - rata penjualan dari surface berdasarkan pengungkapa microsoft, bahwa mereka telah memperoleh $ 853.000.000 pendapatan dari tablet sejak Oktober 2012. Pendapat Singh didasarkan pada angka perkiraan ASP dari estimasi pengiriman surface peneliti IDC.

by : bentogod

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN JASA SEWA LAPTOP, LCD PROYEKTOR, SCREEN PROYEKTOR, KOMPUTER, PRINTER, DAN PHOTOCOPY. SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI SINI.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.