Kode kode rahasia di smartphone Android

1 comment
RENTAL SURABAYA - Pada kali ini, kita akan melihat beberapa kode rahasia pada smartphone android dan mempunyai kegunaan masing-masing. Langsung saja kita cek kode-kode tersebut.

*#*#4636#*#*
Kode tersebut berguna untuk menampilkan menu : Informasi Ponsel, Informasi Battery, Batery History, Statistik Pemakaian.

Pada menu tersebut anda bisa mengubah jaringan data internet anda. Baagaimana caranya ? pertama tekan *#*#4636#*#* pada papan dial, lalu pilih menu Informasi Ponsel, lalu pilihlah WCDMA Preference menjadi WCDMA Only. Lalu jaringan data anda akan berubah selalu menjadi HSPDA, WCDMA dan 3G.

*#*#7780#*#*
Kode tersebut berguna untuk mereset kembali android anda seperti kembali baru kembali. Bagaimaa caranya ? mudah, pertama tekan *#*#7780#*#* aada papan dial anda, lalu akan muncul menu untuk merest kembali android anda atau tidak dan ingin mereset kartu microSD juga atau tidak. Lalu pillihlah reset kembali, setelah beberapa detik android anda akan langsung merestart dan booting, pada saat booting android anda akan melakukan pembersihan file. Tunggu beberapa menit lalu android anda akan menjadi separti baru.

*#*#34971539#*#*
Kode tersebut akan muncul menu : Update kamera firmware pada gambar, update camera firmware pada microSD, versi kamera firmware, total update firmware

*#*#4986*2650468#*#*
Untuk PDA, Phone, H/W. RFCalldate

*#*#1234#*#*
PDA dan Ponsel

*#*#2222#*#*
Versi FTA HW

*#*#1472365#*#*
Mengetes GPS

*#*#232331#*#*
Mengetes Bluetooth

*#*#232338#*#*
Mengetes WiFi Adress

*#*#3264#*#*
Versi RAM

*#*#1289#*#*
Tes Vibration(getar)

*#*#2663#*#*
Versi touchscreen

*#*#7594#*#*
Untuk mengubah tombol End Call atau Power

*#*#0#*#*
Untuk mengetes LCD

Untuk anda yang akan membeli smartphone android second, alangkah lebih baiknya bila anda mengetes android yang akan anda bel dengan kode-kode diatas agar anda terhindar dari pembelian yang kurang bagus. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda.

1 komentar:

bagus kawan.. jangan lupa ya.. kunjungi punya ane..
http://bentogod0.blogspot.com/

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.