20 `Kata`Termahal di Mesin Pencari Google AdWords

No Comments
Tahukah Anda dari mana perusahaan teknologi berbasis internet seperti Google mendapatkan keuntungan? Menurut data penelitian yang dilakukan Word Stream, dalam rentang waktu Q3 2010 hingga Q2 2011, Google sukses meraih keuntungan sebesar USD 33,3 miliar. Dan ternyata, 97% dari keuntungan tersebut berasal dari iklan.

Iklan seperti apa? Mungkin sebagian dari Anda tidak mengetahui jika perusahaan raksasa teknologi berbasis internet asal California itu memiliki layanan bernama Google AdWords. AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai media promosi, biasa disebut juga sebagai search engine marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

Strategi Google AdWords adalah dengan menargetkan Kata Kunci atau keyword pencarian. Jadi kita bisa menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci tertentu. Sebagai contoh apabila seseorang ingin mengiklankan mengenai rental mobil, maka dia bisa menargetkan keyword 'sewa mobil' pada Google AdWords dan kemudian iklannya akan muncul pada hasil pencarian ketika orang memasukkan keyword 'sewa mobil'.

Jenis marketing seperti ini ternyata menjadi sebuah tren baru di industri teknologi dan informasi. Strategi pemasaran seperti pun sangat menarik untuk diteliti. Nah, baru-baru ini penyedia software marketing berbasis internet, Word Stream, merilis hasil riset mereka dan menemukan 20 keyword termahal yang selama ini ada di mesin pencari Google.

Keyword termahal ternyata adalah kata 'insurance'. Berdasarkan penelusuran Word Stream, keyword 'insurance' telah memberikan keuntungan sebesar USD 54,91 juta atau sekitar 24% dari total pemasukan Google. Ini artinya begitu banyak perusahaan penyedia layanan jasa asuransi yang menginvestasikan biaya promosinya melalui Google AdWords pada kata 'insurance'.

Di tempat kedua terdapat keyword 'loan' atau pinjaman. Kata 'loan' sendiri memberikan keuntungan USD 44,28 juta. Lalu diikuti dengan keyword 'mortgagae' atau gadai yang menyumbang USD 47,12 juta.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 20 keyword termahal di Google AdWords:

1. Insurance
2. Loan
3. Mortgage
4. Attorney
5. Credit
6. Lawyer
7. Donate
8. Degree
9. Hosting
10. Claim
11. Confrence Call
12. Trading
13. Software
14. Recovery
15. Transfer
16. Gas
17. Classes
18. Rehab
19. Treatment
20. Cord Blood

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.