PC Gaming Terbaik Dengan NVIDIA® GeForce® GT 630 Terbaru!

No Comments
Membangun sebuah PC desktop dengan performa optimal memang bukan perkara mudah. Diperlukan kejelian dalam memilih komponen PC sehingga didapatkan kombinasi dengan performa maksimal. Sayangnya, adakalanya sejumlah calon pemilik PC merasakan kesulitan dalam mengombinasikan komponen PC sehingga pada akhirnya mereka justru mendapatkan PC desktop dengan performa kurang maksimal.

Kurang maksimalnya performa sebuah PC desktop, biasanya disebabkan kurang seimbangnya kemampuan satu komponen dengan komponen lainnya seperti sering kita jumpai di komponen prosesor dan graphics card. Pada saat memilih prosesor dan graphics card, adakalanya sejumlah pengguna lebih memilih mengalokasikan dana untuk prosesor kencang dengan graphics card biasa saja (bahkan menggunakan graphics card terintegrasi) atau menggunakan graphics card bertenaga tetapi dengan prosesor dengan performa pas-pasan. Alhasil hal tersebut berujung kepada investasi sia-sia dan pengguna tidak bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan PC desktop mereka.

Bagaimana Mendapatkan Pengalaman Terbaik Menggunakan PC?


Pengalaman terbaik menggunakan PC desktop salah satunya dapat diawali dengan memilih prosesor dan graphics card secara tepat sehingga menghasilkan keseimbangan performa maksimal. Dahulu kala, menemukan prosesor dan graphics card dengan keseimbangan performa terbaik memang bukan perkara mudah. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku lagi saat ini. Dengan mengkombinasikan prosesor desktop terbaik di pasaran saat ini dengan graphics card GeForce GT 630 generasi terbaru dengan 384 CUDA Cores, mendapatkan pengalaman terbaik sekaligus berbeda daripada biasanya dalam menggunakan PC desktop bukan lagi menjadi impian.

Mengapa GeForce GT 630 Generasi Terbaru Lebih Baik Daripada Pendahulunya?


Graphics card GeForce GT 630 generasi terbaru mengusung arsitektur hardware jauh berbeda dibandingkan GeForce GT 630 generasi sebelumnya. Dibandingkan generasi sebelumnya yang masih menggunakan arsitektur Fermi, GeForce GT 630 generasi terbaru telah menggunakan arsitektur GPU terbaik milik NVIDIA saat ini yaitu Kepler. Seperti kita ketahui, arsitektur Kepler juga digunakan NVIDIA pada graphics card single-GPU terkencang mereka saat ini yaitu GeForce GTX 780 Ti.


GeForce GT 630 generasi terbaru dilengkapi 384 CUDA Cores atau empat kali lipat lebih banyak dibandingkan milik GeForce GT 630 terdahulu (96 CUDA Cores). Tidak hanya itu, GeForce GT 630 generasi terbaru juga dilengkapi spesifikasi clock lebih tinggi sehingga mampu menghasilkan performa keseluruhan lebih baik. GeForce GT 630 generasi terbaru juga memiliki kapasitas memori sebesar 2GB sehingga mampu menangani konten lebih baik di resolusi gambar tinggi. Bahkan NVIDIA merancang GeForce GT 630 generasi terbaru dengan kemampuan menangani konten di perangkat display 4K (4096×2160 piksel). Sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh GeForce GT 630 generasi sebelumnya dimana graphics card tersebut hanya mampu menangani perangkat display dengan resolusi gambar 2560 x 1600 piksel.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.