6 situs jejaring sosial yang akan tetap berjaya di Tahun 2014

No Comments
Situs jejaring sosial terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir meski ada yang berjaya dan tumbang.

Meski begitu, laman indiatimes.com memprediksi enam situs media sosial berikut ini akan terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan.

1. Facebook
Facebook (FB) akan tetap memuncaki daftar media sosial paling populer dengan fiturnya yang dianggap paling familiar dengan berbagai kalangan baik tua ataupun muda. Meski begitu, FB memiliki masalah dengan banyaknya laporan pelanggaran penyalahgunaan privasi pengguna oleh pihak ketiga, peretasan rekening dan gangguan pihak-pihak tak bertanggung jawab lainnya. Celah-celah keamanan FB terkadang dimanfaatkan para peretas untuk kepentingan mereka sekaligus merugikan pengguna.

2. Twitter
Platform blog mini Twitter semakin diminati pengguna Internet. Sejak 2013, situs "micro-blogging" tersebut berevolusi dari situs narsis menjadi sumber berita terpercaya. Terlebih semakin banyak media pemberitaan yang menggunakan Twitter untuk mempromosikan berita aktualnya. Kurun waktu berkembang, Twitter tidak hanya milik para selebritis saja tapi juga masyarakat umum.

3. LinkedIn
Awalnya LinkedIn hadir secara janggal di dunia jejaring sosial karena menghadirkan media sosial di dunia profesional. Akan tetapi, situs jenis ini mampu populer karena mampu menghubungkan orang-orang dengan berbagai profesi untuk tetap berinteraksi dalam bingkai profesionalisme.

4. Tumblr
Akuisisi Tumblr oleh Yahoo membuat situs jejaring sosial ini semakin baik. Kehadirannya hampir mirip Twitter dengan fungsi "micro-blogging" sebagai situs media sosial. Perbedaanya dengan Twitter adalah bentuknya yang diklaim lebih mendekati format blog dan kemampuannya dalam memberi ruang untuk menyuarakan pendapat sebagaimana fitur dalam sebuah blog.

5. Instagram
Di peringkat lima, Instagram tumbuh secara baik pada 2013. Setelah Facebook mengambilalih kepemilikan situs ini, penggunaan kamera depan dari ponsel cerdas menjadi lebih banyak dipakai daripada kamera belakang. Satu alasannya adalah pengguna yang semakin narsis. Aplikasi dari Instagram diyakini akan semakin diminati dan terus populer. Di masa mendatang kehadirannya tidak akan pudar termakan oleh zaman.

6. Pinterest
Di posisi enam, situs yang mirip dengan Instagram ini diperkirakan akan terus berkembang di tengah budaya masyarakat yang semakin menggemari budaya "selfie" atau memfoto wajahnya sendiri. Pinterest diperkirakan akan terus berjaya dan terus bersanding dengan situs-situs jejaring sosial lainnya.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.