Flappy Bird, Menyebalkan dan Adiktif

No Comments
Salah satu game Android yang sedang mendapatkan perhatian banyak orang adalah Flappy Bird. Bahkan, game tersebut sempat menjadi trending topic pada jejaring sosial Twitter. Flappy Bird jadi tren bukan karena kualitas grafis yang ditawarkan, game ini tergolong sederhana tetapi unik. Dikembangkan oleh .GEARS Studios.

Sesuai ukurannya, game ini benar-benar mempunyai gameplay yang sederhana. Pemain diminta untuk mengendalikan seekor burung dengan desain yang tak biasa (hanya terlihat sayap dan kepalanya), dan menerbangkannya melewati celah antara dua tiang dari atas dan bawah. Setiap kali melewati celah tersebut, pemain akan mendapatkan satu poin. Gamer diminta untuk melewati celah tersebut sebanyak mungkin.

Namun, jangan menganggap remeh tantangan ini. Tingkat kesulitan yang luar biasa justru menjadi keistimewaan tersendiri. Pemain dijamin akan gagal berkali-kali karena memang tidak mudah untuk menerbangkan burung itu.

Burung hanya akan menambah ketinggian terbangnya jika kita menyentuh layar permainan, dan hanya bersifat sementara. Tidak lama kemudian, ia akan segera turun jika kita tidak menyentuh layar kembali.

Tempo permainan bisa dikatakan biasa-biasa saja. Baru sebentar saja memainkannya, Gamers hanya mampu melewati sepuluh celah, sehingga skor yang didapatkan hanya 10. Bukannya membuat putus asa, kegagalan ini justru membuat Gamers menjadi lebih penasaran dan bersemangat untuk melampaui skor yang sudah ada. Faktor adiktif inilah yang menjadi alasan utama mengapa game ini dilirik begitu banyak orang.

Tak perlu khawatir jika Flappy Bird akan dipenuhi oleh iklan karena harganya yang cuma-cuma. Ia tak memiliki item pendukung seperti power-up atau yang lainnya. Game gratis ini tidak menyediakan fitur in-app purchase karena untuk saat ini memang tidak ada gunanya. 

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.