Setelah iWatch Apple akan membuat Pulpen Pintar iPen

No Comments


Apple tidak hanya menggarap jam tangan pintar atau iWatch. Namun, perusahaan juga kabarnya mendesain iPen, yang merupakan perangkat pintar baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus.

Dilansir Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen muncul lagi dengan menunjukkan fitur yang lebih kaya. Kabarnya, stylus Apple ini merupakan perangkat modular, persis seperti smartphone Project Ara Motorola.

Dengan demikian, kemampuan modular memungkinkan pengguna untuk memilih apa yang mereka inginkan untuk upgrade perangkat. Fitur lainnya yang dimiliki ialah kemampuan memproyeksikan gambar, bekerja sebagai pointer laser atau menjadi Dictaphone.

Informasi lainnya mengungkap, perangkat pulpen pintar Apple memiliki kamera built-in yang memungkinkan stylus mendeteksi gerakan. Perangkat juga kabarnya mendukung teknologi gyro/accelerometers.

Pengguna nantinya bisa melakukan pengisian daya baterai secara nirkabel pada iPen. Belum diketahui kapan Apple merilis iPen. Sementara produk iPhone 6, iPad Pro dan iWatch akan memulai debutnya pada 2014.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.