Google Luncurkan Fitur Agar Browser Anda Tak Dibajak Hacker

No Comments


Google Chrome akan membantu pengguna melawan aplikasi pembajak browser. Linus Upson, Vice President of Engineering Google mengatakan, Google baru saja meluncurkan fitur proteksi yang memungkinkan pengguna me-reset akun Chrome mereka jika sistem mendeteksi ada penyusup. Ketika pengaturan Chrome tiba-tiba berubah, fitur ini akan mengeluarkan notifikasi kepada pengguna.

Google meluncurkan fitur tersebut karena banyaknya komplain pengguna atas ulah peretas yang mengubah pengaturan browser mereka untuk mengunduh malware dengan tujuan jahat. Pembajak browser ini biasanya mengubah tampilan standar Chrome dengan menampilkan tautan ke situs tertentu tanpa bisa diubah kembali.

Upson menjelaskan, notifikasi Chrome yang baru ini akan menghapus semua ekstensi, apliaksi atau tema yang dipilih pengguna jika yang bersangkutan ingin mengembalikan pengaturan Chrome standar.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.