Fitur “Satu Klik” Windows 9

No Comments
Hai kawaaan...
Ketemu lagi dengan saya lag kawan, masih diberi kesehatan kan kawan??? Semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Amiin... 

Seperti artikel-artikel sebelumnya kawan, kali ini saya akan membahas tentang perkembangan teknologi, tapi tidak dengan ponsel tetapi masuk dalam kawasan laptop. Sebelumnya dalam artikel saya sudah saya jelaskan kalau Windows 9 akan dirilis pada September besok, kali ini ada berita terbaru ni kawaan yang akan saya tuangkan dalam artikel saya ini dengan judul fitur “satu klik” Windows 9.

Berdasarkan kutipan dari Neowin menjelaskan bahwa sistem operasi yang untuk saat ini mash dalam tahap pengembangan disebut bakal menjadi amat mudah di upgrade, yaitu dengan cara satu klik, sistem tersebut diberi nama sandi “threshold”. Windows 9 versi Wndows Technical Preview atau sering kita sebut dengan internal build sudah memiliki fitur yang mudah diupgrade ini. Fitur ini sendiri dapat diakses dari Windows Update. Dengan cara demikian diharapkan dapat beralih dari build 9825 ke 9829 dengan gampang dan tak perlu melakukan semua proses instalasi OS secara komplit. 

Meski demikian, untuk saat ini, fitur itu hanya ditanamkan di dalam internal rilis Technical Preview dan juga dapat juga dicabut sebelum dirilis ke publik. Kemungkinan fitur tersebut akan tersedia dalam versi Public Preview, jika melihat fitur itu yang sepenuhnya built out, yang berarti terintegrasi di dalam User Interface dan sudah menjadi fitur bawaan dari Windows. Fitur ini tentu akan sangat diapresiasi oleh para pengguna karena siklus peluncuran OS yang diluncurkan oleh Microsoft sangat cepat.

Demikian saja kawan yang bisa sampaikan lewat artikel, bagi para kawanku sekalian pasti benar-benar sudah tidak sabar untuk menunggu akan hadirnya Windows 9 tersebut. Promo lagi ni kawaaan, biar tidak lupa...kami PT Karunia Mandiri Consultant siap melayani kerusakan pada laptop.komputer kawan-kawan. Kami berlokasi di Surabaya kawan. Hasilnya insya allah sesuai dengan yang diharapkan. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami ya kawaaan...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.