Pindahnya Flexi ke Telkomsel

No Comments
Haaaai, jumpa lagi dengan saya teman...
Masih berputar dalam perkembangan zaman ni aku, jadi aku akan mengusung judul dalam artikel saya kali ini yaitu pindahnya Flexi ke Telkomsel. Mungkin bagi teman terasa aneh jika mendengar hal tersebut. Tapi ini memang nyata adanya teman. Biar nggak penasaran terus, yuk kita simak langsung mengenai hal tersebut.

Layanan Flexi yang dimiliki oleh Telkom saat ini sedang dalam proses migrasi akan menjadi salah satu produk layanan Telkomsel. Jika hal tersebut sudah teralisasi, maka akan ada beberapa perubahan. Menurut Adhi Putranto selaku General Manager Prepaid Core Product Marketing PT. Telkomsel, mengungkapkan bahwa perubahan yang terjadi antara lain yaitu nomor dan nama Flexi. Mengenai penamaan, bisa saja menjadi ‘kartu As CDMA. Menurut dia, Kartu AS akan menjadikan Flexi ke bagiannya. Untuk nomor Flexi sendiri nantinya juga akan ada perubahan. Yang pasti, setidaknya Telkomsel tetap akan mempertahankan lima nomor di belakang. 

Jika tahapan dalam migrasi selesai, maka Telkomsel tidak akan menganaktirikan Flexi. Perusahaan Telkomsel aan berjanji memberikan penawaran-penawaran yang menarik untuk para pelanggan Flexi yang nanti akan menjadi bagian dari Kartu As. Dari sisi penawaran, perusahaan Telkomsel akan tetap memberikan layanan yang sama dengan Flexi seperti panggilan telepon murah sesama Flexi, bisa juga digunakan ke sesama pengguna Telkomsel. Bisnis seluler yang berbasis Code Division Multiple Acces (CDMA) di Indonesia disebutkan terus mengalami penurunan sebagaimana yang terjadi pada Flexi. 

Gimana teman...menarik bukan jika Flexi bekerja sama dengan Telkomsel, mungkin dari kedua perusahaan tersebut melakukan hal itu guna meningkatkan kualitas layanan dan produknya supaya mmapu bersaing dengan perusahaan telekomunikasi yang lain. Oh ya, bagi teman-teman yang mau mengadakan seminar/workshop, meeting, dan tidak mempunyai perlengkapannya seperti laptop, scree, proyektor, atau yang lainnya, kami PT Karunia Mandiri Consultant siap melayani teman-teman. Produk yang kami tawarkan berkualitas teman, jadi jangan khawatir soal itu. Perusahaan kami bergerak dibidang jasa sewa/rental yang sudah dipercaya oleh beberapa instansi yang ada di Surabaya atau di luar Surabaya.
Sekian dari saya yaaah, terima kasih sudah mengunjungi blog kami....

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.