Rahasia Apple Tolak Aplikasi Masuk App Store

No Comments
Apple. Siapa sih yang nggak tau yang namanya Apple??? Perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan besar di dunia. Berita terbaru menjelaskan bahwa rahasia Apple tolak aplikasi masuk App Store. Kenapa perusahaan Apple tersebut menolaknya??? Yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.
Pengembangan aplikasi untuk platform iOS pasti sering mangalami namanya lamanya proses verivikasi untuk masuk ke Apple App Store. Bisa dibilang untuk membuat aplikasi buatan yang memenuhi harapan Apple memanglah tak mudah. Sampai sekarang, rumus yang yang dibutuhkan agar aplikasi dapat langsung diterima oleh Apple masih bagaikan misteri. Kini, perusahaan Apple telah merilis daftar yang berisi tentang alasan-alasan yang paling sering dipakai oleh Apple saat menolak aplikasi yang dikirim oleh developer. 

Alasan yang paling banyak dipakai oleh perusahaan Apple cuuplah sederhana, yaitu para pengembang dinilai oleh pihak Apple kurang cukup memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Apple mengenai aplikasinya. Berdasarkan penjelasan dari Engadget, yang menyatakan bahwa  jika pengembang tidak menyediakan informasi yang cukup/tidak dapat memberikan demonstrasi yang valid, maka hasil karya mereka tak diacukan oleh perusahaan Apple. 

Alasan lain yang sering digunakan oleh Apple menolak aplikasi yaitu termasuk bug dalam penulisan kode atau konten yang berbeda dengan nama aplikasi tersebut. dan satu alasan yang mungkin bisa membuat pengembang kesal yaitu mereka dianggap tidak dapat membuat tampilan aplikasi yang sesuai dengan desain standar antarmuka iOS.  Untuk lebih jelasnya mengenai alasan Apple menolak aplikasi-aplikasi tersebut, perusahaan Apple telah menulis daftar alasan mereka menolak aplikasi di halam developernya. Halaman tersebut juga membagikan tips yang tepat bagi developer untuk aplikasi mereka, misalnya memastikan tidak adanya broken link dan konten yang salah tempat. 

Gimana??? Sudah jelas kan. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Siapa tahu juga kan, suatu saat teman-teman bisa membuat aplikasi yang bisa nembus perusahaan sekelas Apple, hehehehe di amini aja yaah...numpang promo nih aku, gak papa yaah, siapa tahu bermanfaat bagi teman-teman. Ini mau memperkenalkan sebuah perusahaan yang bernama PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan tersebut bergerak dalam bidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia seperti laptop/komputer, Screen, proyektor, print, dan lain sebagainya. Yuuuk kerja sama dengan kami, insya allah hasilnya memuaskan. 
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami....

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.