Fakta Unik Microsoft

No Comments
Microsoft. Memang perusahaan tersebut selalu ada dalam topik yang saya ambil dalam artikel saya, kebanyakan siih..hehehe. memang perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan terbesar dan tersukses di dunia (uda beberapa kali saya jelasin nih kayaknya..hehehe). Namun ada yang menarik nih yang perlu kita ketahui dari Microsoft. Semua terangkum dalam artikel yang berjudul fakta unik Microsoft. Monggoo disimak yaah,

  1. Masa muda Bill Gates sering berurusan dengan polisi
    Bill pertama kali ditahan tahun 1975 dengan alasan mengebut dan tidak memiliki SIM. Dua tahun kemudian dia melanggar lampu merah dan juga tidak membawa SIM lagi. Dan terakhir pada tahun 1989, ketika dia sudah menjadi pimpinan Microsoft, dia ditahan dengan alasan mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol.
  2. Makanan favorit katyawan Microsoft adalah Pizza
    Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Microsoft, rata-rata karyawannya memakan sekitar 554.000 potonng pizza tiap tahunnya.
  3. Disediakannya minuman kaleng gratis
    Microsoft berbaik hati telah menyediakan minuman kaleng secara gratis pada karyawannya. Dan menurut data statistik, para karyawannya meminum sekitar 2,6 juta galon minuman ringan selama 1 tahun, yang mana Coke Zero adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi.
  4. Membawakan coklat M&M untuk karyawan yang merayakan hari jadinya
    Tiap karyawannya yang merayakan hari jadinya diharuskan membawa 1 pon coklat M&M (sekitar 450 gram) dan mengumpulkannya di kantor. Jadi jika karyawan tersebut sudah bekerja selama 10 tahun, maka total keseluruhan coklat M&M yang tela dikumpulkan sebanyak 10 pon.
  5. Lingkungan yang penuh dengan kelinci
    Berdasarkan sumber yang tidak resmi, pada tahun 90-an ada seseorang yang memlihara kelinci di lingkungan kampus Redmont. Dalam waktu tertentu, kelinci-kelinci tersebut tidak lagi diurus dan dibiarkan berkembang dengansendirinya sampai berkembang biak tanpa terkendali. Untuk saat ini memang telah berkurang, tapi tetap saja di berbagai lokasi masih terdapat beberapa kelinci yang justru kini menjadi ciri khusus kampus tersebut.
  6. Nama awalnya Windows adalah Interface Manager
    Awalnya nama tersebut akan digunakan bill, namun menurut Rowland Hanson, yang saat itu menjabat sebagai lepala pemasaran Microsoft menyampaikan bahwa ide untuk menggunakan nama Windows yang menurutnya lebih menjual
  7. Kebanyakan pria yang menjadin karyawan di Micorosoft
    Sekitar 94.000 atau sekitar 75% karyawan Microsoft di seluruh dunia adalah pria.
  8. Saat interview diberikan pertanyaan yang aneh
    Saat melakukan interview, Microsoft selalu memberikan pertanyaan yang agak aneh. Seperti “mengapa penutup lubang got berbentuk bulat?” atau berapa bobot pesawat terbang Boeing 747?”, hal tersebut banyak diceritakan oleh karyawan yang saat itu melakukan interview untuk kerja di sana

Dengan bebera fakta unik tersebut, bisa menambah wawasan kita mengenai gambaran mengenai perusahaan raksasa tersebut. oh ya kawan, nih saya mau promosi, yasaah barangkali aja bermanfaat buat kalian semua. PT Karunia Mandiri Consultant yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sewa/rental peralatan multimedia meliputi laptop/komputer, proyektor, screen, TV Plasma siap bekerja sama untuk melancarkan acara yang kawan-kawan lakukan seperti halnya seminar, workshop, meeting dan lain sebagainya. Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.