Brand Nokia dan Windows Phone akan disingkirkan oleh Microsoft

No Comments
Microsoft. Lagi-lagi akan saya bahas mengenai perusahaan tersebut. Salah satu perusahaan terbesar di dunia tersebut seperti yang kita ketahui selalu melakukan inovasi-inovasi terhadap produknya untuk memperbanyak penggunanya. Dalam informasi terbaru, brand sebesar Nokia dan juga Windows Phone akan disingkarkan oleh perusahaan sebesar Microsoft. Semua akan terangkum dalam artikel saya ini yang berjudul brand Nokia dan Windows Phone akan disingkirkan oleh Microsoft.  Yuk kita simak bareng mengenai penjelasannya.

Nama Prusahaan Nokia tidak akan lama lagi akan benar-benar hilang dari daftar persaingan pasar smartphone global. Menurut laporan yang dilansir dalam GeekOnGadgets, bahwa di dalam dokumen internal Microsoft yang telah beredar disebutkan bahwa merek dagang dari Nokia tersebut benar-benar akan disingkirkan dari jajaran produk mobile besutan dari mereka mulai periode liburan musim dingin 2014 mendatang. Dalam dokumen internal tersebut juga disebutkan bahwa tak hanya brand Nokia saja, nantinya Microsoft juga tidak akan lagi mengusung nama sistem operasi Windows Phone. Nama dari sistem operasi Microsoft sendiri akan menjadi Windows saja dan terintegrasi dengan sistem operasi Windows lainnya yang berjalan di laptop, perangkat PC, dan lain sebagaianya. 

Berdasarkan penjelasan dari Microsoft dalam dokumennya yang dikutip dalam halaman Gizmodo, bahwa itu semua dilakukan karena merupakan sebuan rencana transisi perusahaan dan juga mereka berhenti menggunakan nama Nokia dari produk-produk pada masa promosi liburan mendatang. Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sebelumnya Stephen Elop selaku Executive Vice President for Microsoft Devices Group dan juga mantan dari CEO Nokia, mengatakan bahwa dalam waktu yang lama, merek Nokia tidak akan dipertahankan, khususnya  bagi jajaran perangkat smartphone. Dan saat ini, perusahaan Microsoft sedang menggodok mengenai merek apa yang paling tepat bagi produk smartphone mereka. 

Kira-kira apa nih merek yang cocok buat teman-teman?? Yang pasti dari perusahaan sekelas Microsoft akan membuat merek yang paling tepat agar bisa melekat dalam ingatan para penggunanya. Ada tambahan nih, promo maksudnya...hehehe. salah satu perusahaan terbaik dalam bidang jasa servis peralatan elektronik seperti komputer/laptop, monitor, dan print yaitu PT Karunia Mandiri Consultant siap bekerja sama dengan teman-teman semua. jadi jika teman-teman mempunyai benda elektronik seperti yuang saya sebutkan tadi, teman-teman bisa menggunakan jasa perusahaan tersebut. udah itu saja teman, terima kasih sudah mengunjungi blog kami....

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.