Ipod Classic. Bye...!

No Comments
Ipod. Kebanyakan dari kita tentu tau dengan yang namanya ipod, benda elektronik yang sering digunakan oleh orang untuk memainkan game. Dalam artikel saya yang berjudul Ipod Classic. Bye...! ini berbicara mengenai berakhirnya ipod classic. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak bareng penjelasannya.

Perangkat pemutar media digital yang sering disebut dengan iPhod Classic kini dikabarkan tidak akan diproduksi lagi oleh perusahaan Apple dengan dibuktikannya perangkat ikonik tersebut sudah tidak lagi ada di halaman resmi Apple. Pada halaman produk iPod hanya ditemukan iPod Shulffle, iPod Touch, dan Ipod Nano. Hal tersebut tentu mengejutkan banyak pihak karena perusahaan Apple tidak mengumumkan informasi apapun. Dengan dihapusnya iPod Classic di ahalaman produk ini secara tak langsung Apple sudah mengkonfirmasikan bahwa perangkat tersebut sudah tidak lagi diproduksi. Hal ini juga menjadi sinyal akan berakhirnya ‘click wheel’, interface legendaris sebelum hadirnya perangkat touchscreen. Ipod Classic pertama kali telah diperkanalkan ke publik pada 23 Oktober 2001 di California. Siapa yang menyangka kalau perangkat tersebut menjadi sesuatu yang sangat populer.

Padahal, semula iPod Classic hanya sebuah alat pemutar musik digital saku yang berisi harddisk mini. Sayangnya, sekarang iPod Classic sudah tidak memiliki banyak tempat di pasar. Dengan menyediakan kapasitas penyimpanan 160Gb, tidak banyak orang ingin membawa 40.000 lagu ke luar rumah, kecuali memfungsikan sebagai harddisk eksternal.  Beberapa pihak telah menyebut Apple membunuh iPod Classic dikarenakan generasi baru dari iPhone menawarkan kapasitas penyimpanan 128Gb. Kabar ini tentu mengundang banyak perhatian Apple Fanboy (sebutan dari penggemar produk Apple).

Menurut penulis sendiri sih, mending kita percayakan kepada perusahaan Apple tersebut. Jadi keputusan apa saja yang dikeluarkan oleh Apple kita terima, dari pihak Apple sendiri pun pasti mempunyai rencana disetiap langkahnya. Oh yaah...numpang promo ni teman...salah satu perusahaan terbaik di Surabaya dalam bidang jasa rental/penyewaan komputer/laptop, proyektor, screen, dan TV PlasmaPT Karunia Mandiri Consultant – melayani teman-teman semua yang akan mengadakan acara resmi seperti halnya seminar, workshop, dan presentasi. Produk yang kami tawarkan berkualitas lho...jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami....
Uda yah, sampai disini dulu, terima kasih sudah mengunjungi blok kami...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.