Jualo.com Manfaatkan Facebook dan Twitter

No Comments
Bagi teman-teman mungkin masih terdengar asing dengan situs Jualo.com bukan?? Lha di artikel saya ini – jualo.com manfaatkan Facebook dan Twitter – akan menjelaskan secara rinci. Jualo.com. lahir sebagai penantang, situs jual beli tersebut tidak mau mengikuti langkah promosi besar-besaran yang dilakukan di media elektronik terkenal.

Padahal beberapa situs ecommerce sejenis misalnya OLX.com dan juga berniaga.com rela menggodok kocek untuk mempublikasikannya di TV maupun radio. Menurut Chaim Fetter sekaligus CEO Jualo.com mengaku bahwa adanya keterbatasan dana yang dimiliki oleh perusahaannya merupakan salah satu alasannya tidak memasang iklan pada TV ataupun radio. Jualo.com sendiri memilih untuk lebih gencar lagi berpromosi lewat media sosial Facebook dan Twitter yang tak memakan biaya. 

Berdasarkan paparan yang disampaikan oleh Chaim yang menyatakan bahwa mereka tidau membuang waktu untuk mempromosikan jualo.com dengan lewat media-media besar dikarenakan dananya yang masih terbatas. Namun, hanya lewat sosial media seperti Facebook dan Twitter. Dia juga mengungkapkan bahwa dengan cara memasang iklan di TV radio untuk layanan yang berbasis internet masih kurang efektif. Menurut dia, potensi besar calon pengguna layanan iklan baris online memang ada dalam media sosial yang berbasis internet.

Dengan melirik angka yang masih berkutat pada 1-2 juta pengguna pada situs yang terdahulu, padahal situs-situs tersebut beriklan dalam media besar. Jadi menurut Chaim, potensi besar calon pengguna online berada dalam media sosial yang juga berbasis online. Chaim sendiri mengaku dengan mendirikan Jualo.com dengan modal yang hanya US$ 150 ribu dan meluncur secara resmi pada awal tahun 2014, Jualo.com digawangi oleh 4 orang termasuk Chaim sendiri dan istrinya. Dengan penggunaan Facebook dan Twitter untuk dilakukannya promosi dan juga jumlah tenaga kerja yang ramping diklaim oleh Chaim sebagai strategi agar perusahaan dapat berumur panjang.

Oh yaah...numpang promo ni teman...salah satu perusahaan terbaik di Surabaya dalam bidang jasa rental/penyewaan komputer/laptop, proyektor, screen, dan TV PlasmaPT Karunia Mandiri Consultant – melayani teman-teman semua yang akan mengadakan acara resmi seperti halnya seminar, workshop, dan presentasi. Produk yang kami tawarkan berkualitas lho...jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami....
Uda yah, sampai disini dulu, terima kasih sudah mengunjungi blok kami...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.