Bos Facebook Puji Jokowi

No Comments
Siapa sih yang ndak mengenal seorang Mark Zuckerberg??? 
Seorang pendiri Faecebook tersebut saat ini berada di Indonesia, dan yang menjadi tujuan dari pendiri Facebook tersebut adalah untuk membantu meningkatkan akses internet murah melalui program internet org. Dalam artikel kali ini akan saya bahas kenapa bos Facebook puji Jokowi. Apakah karena keunikan yang dimiliki oleh Jokowi atau yang lainnya. 

Dalam kunjungan yang perdana bagi Mark Zuckberg di Indonesia, pendiri dari Facebook tersebut ditemani beberapa bodyguard nya saat bertemu dengan Presiden Jokowi. Ternyata, pendiri dari facebook tersebut kepincut dengan gaya kampanye Jokowi dalam Pilpres 2014 kemaren. Menurut dia, Jokowi merupakan orang yang tahu betul mengenai cara memanfaatkan internet. Dia sendiri secara langsung memuji bahwa kapanye yang dilakukan oleh Jokowi lewat internet tersebut merupakan contoh yang baik. Pujian tersebut disampaikannya di sela-sela acara internet org di Four Seasons Hotel Jakarta. 

Seperti yag kita ketahui, tim pendukung dari Jokowi sering kali menunjukkan dukungannya lewat internet. Salah satu contohnyab adalah video kampanye yang dilakukan oleh Jokowi di Youtube, misanya lagu ‘Salam 2 Jari’ yang telah dirilis oleh Komunitas Revolusi Harmoni. Menurut Zuckberg, artinya Jokowi mendukung system terbuka atau Open System. Hal tersebut mengingat karena sifat internet yang terbuka dan dapat diakses oleh siapapun. Dengan system terbuka tersebut juga kita masyarakat bisa berkomunikasi secara langsung, jadi ada nilai edukasi di dalamnya. Pendiri dari Facebook tersebut bertemu dengan Jokowi pada Senin pagi di Balaikota DKI Jakarta. Tidak hanya itu, keduanya sempat melakukan blusukan ke Pasar Blok A Tanah Abang. Bener-bener unik yaaa, seorang bos pendiri perusahaan teknologi bisa ikut serta dalam blusukan yang dilakukan oleh presiden kita, Jokowi. Salut pokoknya… 

Numpang promo yaah, ini ada perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental/penyewaan laptop. Komputer, proyektor, TV Plasma, Screen, PT Karunia Mandiri Consultant siap bekerja sama dengan anda sekalian. Produk yang kami tawarkan semua bermerek dan kualitasnya dapat dijamin. Krena perusahaan kami mengedepankan layanan yang terbaik. Sudah itu saja yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah mengunjungi blog kami. Ditunggu yaa komennya... 


Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.