fitur Android 5.0 Lollipop

No Comments
Dengan hadirnya system operasi baru Android yang diberi nama dengan Lollipop, tentu dari pihak perusahaan Google menghadirkan perubahan visual yang sangat sifnifikan jika dibandingkan dengan versi ICS tahun lalu. Lalu, apa saja yang menjadi keunggulan dari Android Lollipop??? Berikut fitur Android 5.0 Lollipop.

  1. Material Design
    Google sendiri mebuat perubahan yang sangat besar di sector tampilan antarmuka. Sekarang tampilan dari Lollipop lebih bewarna dan responsif. Pihak Google mendiskripsikan antarmuka material Design misalnya cairan yang bergerak dengan tujuan pasti. Meskipun berubah, namun tidak akan susah saat menavigasikan Android Lollipop karena aspek deain yang sangat akrab dengan pengguna.
  2. Notifikasi
    Sistem ini manjdi yang terpenting di setiap system operasi mobile, Android sendiri dikenal sebagai salah satu yang terbaik. Dan fitur dari Lollipop telah diperbaruhi menjadi semakin baik dan mudah dinavigasikan oleh penggunanya. 
  3. Hemat baterai
    Android ini digadan-gadang menjadi jalan keluar yang terbaik bagi masalah borosnya daya baterai Android. Fitur penghematan baterai pada Anroid ini mampu memperpanjang daya baterai selama 90 menit.
  4. Device sharing
    Saat ini perangkat dari Android bisa terintegrasi dengan banyak perangkat. Tidak hanya berbagi konten saja, saat ini kita memungkinkan untuk berbagi tampilan layar dengan perangkat lain yang sama-sama Android.
  5. Keamanan
    Yang namanya keamanan itu hal yang senitif. Menurut Google, saat ini Android ini sudah mengadopsi system keamanan terenkripsinsi secaradefault. Aplikasi yang dijalankan akan berjalan di atas system SELinux. System tersebut diklaim anti malware. Selain itu, Android ini dilengkapi dengan fitur keamanan Android Smart Lock. Dengan jasa fitur ini, akan mengintegrasikan keamanan dua perangkat, salah satunya hanya dapat dibuka bila diakses melalui perangkat pasangannya. 

Ada tambahan nih teman, Cuma sekedar promo aja, barangkali aja bermnafaat bagi teman-teman. Salah satu perusahaan terbaik di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant yang bergerak dalam bidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia meliputi laptop/komputer, screen, proyektor, dan TV Plasma. Jadi kalau teman-teman mau mengadakan acara-acara resmi seperti seminar atau yang lainnya, kalian bisa menggunakan jasa perusahaan tersebut. terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaah...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.