Twitter mengeluarkan sistem Pengganti Password

No Comments
Twitter. Salah satu media sosial yang saat ini mampu menyaingi Facebook. Demi menunjang popularitasnya, perusahaan tersebut mencoba untuk melakukan inovasi-inovasinya. Salah satunya adalah Twitter megeluarkan sistem pengganti password. Entah apa tujuan dari pihak Twitter mengeluarkan sistem tersebut, selengkapnya bisa kawan-kawan simak penjelasannya di bawah ini. 

Pihak Twitter telah meluncurkan ebuah tool baru untuk para developer yang memungkinkan pengunanya untuk login dengan hanya menggunakan kode. Dengan begitu, para pengguna tak lagi harus menggunakan password tradisional. Berdasarkan lansiran dari Business Insider menyatakan bahwa pihak Twitter telah mengumumumkan produk terbarunya yang bernama Digits dalam konferensi developer perdana Flight dan para developer dari pihak ketiga dilaporkan akan bisa menunakanya segera. Saat developer menambahkan sistem Digits dalam sebuah aplikasi, pengguna tersebut aka diinformasikan akan dapat login  menggunakan nomor telepon mereka sendiri. 

Setelah nomor mereka dimaukkan , pihak Twitter akan mengirim sebuah kode verifikasi lewat SMS. Kode tersebut harus dimasukkan ketika pengguna ingin login. Setiap kode hanya bisa digunakan satu kali. Ide yang dikeluarkan oleh Twitter tersebut bukanlah sebagai gebrakan baru. Pasalnya, sejumlah aplikasi yang lain seperti WhatsApp sudah mengembangkan sistem yang serupa. Meskipun demikian, Digits dinilai bisa membantu untuk meningkatkan keamanan karena mendorong lebih banyak developer untuk mengadopsi jenis proses login yang sama. Pihak twitter saat ini juga sudah membuat website khusus untuk Digits. Namun, sekarang tampilannya masih sederhana. 

Ada promo ni kawaaan....kami PT Karunia Mandiri Consultant yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Kami menjadi vendor pilihan perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya di Jawa Timur sebagai pusat persewaan perngkat elektronik. Berikut ini produk yang kami miliki:
  1. Laptop/notebook
  2. Komputer/PC
  3. Proyektor dan Screen
  4. Printer Laser Jet dan Printer
  5. TV Plasma/LCD dan LED TV
  6. Dan lain-lain

Terima kasih banyak kawan sudah mengunjungi blog kami, kritik dan sarannya saya tunggu ya kawaaan, ditunggu lho komenannya kawan....hehehe..

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.