Sewa komputer Surabaya Telepon 082140883007

No Comments
Sewa komputer Surabaya adalah perusahaan rental peralatan komputer di surabaya dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. 

Persewaan berpengalaman lebih dari 10 tahun di kota-kota besar di Indonesia dalam menyewakan peralatan komputer seperti laptop, lcd projector, printer, notebook, tv plasma, screen, layar, personal computer, netbook, membuat kami bisa menjadi perusahan penyewaan komputer terbesar di Indonesia.

Di dukung teknisi rental komputer handal, kualitas perlengkapan komputer yang selalu mengikuti perkembangan teknologi komputer, dan sistem rental komputer yang mudah dan menguntungkan, membuat kami tetap eksis dan berkembang. Kondisi barang rental yang selalu up to date menjamin kelancaran acara.

Kami selalu berusaha menyewakan kebutuhan komputer dan perlengkapan pertemuan lainnya dengan mengutamakan kepuasan customer. Kesuksesan acara Anda merupakan hadiah terindah bagi kami.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.