Ready Sewa Laptop Surabaya

No Comments
Master Sewa merupakan perusahaan persewaan yang bergerak di bidang rental / jasa sewa peralatan pertemuan dan multimedia di Surabaya. Untuk support Event dan selalu menyediakan banyak unit dan Ready stok tentunya. Berikut peralatan yang kami sediakan
- Laptop
- Proyektor
- TV Plasma
- Komputer
- Printer

Untuk menunjang bisnis penyewaan Laptop , kami Master Sewa selalu menyediakan jenis - jenis dan merek - merek Laptop yang terkenal handal dan berkualitas. Seperti Lennovo, Dell, Acer, dan HP. Kami juga menyediakan kombinasi antara peralatan dengan brand terbaik di kelasnya. Teknisi handal yang profesional. Dan dengan harga yang kompetitif & fleksibel. 

Kami selalu mengutamakan pelayanan customer. Soal tarif sewa notebook / laptop maupun sewa komputer jangan diragukan, tarif sewa di sini selalu kompetitif. Hubungi kami untuk mendapatkan tarif sewa laptop/notebook maupun tarif sewa komputer lebih terjangkau.
Segera Hubungi Kami !!!
Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.