Vendor Sewa Laptop Terbaik di Surabaya

No Comments
Master Sewa salah satu vendor sewa laptop & rental komputer yang akan membantu menyediakan komputer,laptop (kebutuhan di bidang IT) dalam jumlah besar dan secara profesional yang berlokasi di Surabaya. Sewa Notebook pilihan tepat untuk Kebutuhan training,keperluan kantor apalagi mengunakan jasa sewa laptop di Master Sewa pilihan yang tepat, apalagi hanya untuk beberapa hari hingga tahunan, master sewa siap membantu untuk pengadaan jasa sewa notebook,laptop dalam jumlah yang besar dan sesuai kebutuhan. Berikut jasa yang kami sediakan :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Printer (Laserjet Monchrome)

Perkembangan dunia teknologi selalu memperbaharui menjadi salah satu alasan mengapa lebih baik sewa daripada membeli, terlebih jika kebutuhan akan barang tersebut hanya jangka waktu singkat saja, ada keuntungan lain dengan sewa laptop diantaranya hemat tanpa ada biaya perawatan, terhindar dari penyusutan nilai barang dan penumpukan aset.
Jadi dengan menyewa lebih praktis bukan ?? Segera hubungi kami !!

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.