Mengenal Lebih Jauh Kenakalan Steve Jobs di Masa Kecil

No Comments
Steve Jobs. Salah satu tokoh yang bisa dikatakan paling berpengaruh di dunia teknologi dan juga salah satu CEO paling sukses di dunia ini. Berduet dengan Steve Wozniak, dia berhasil mengubah sejarah industri teknologi ketika mendirikan Apple Inc. pada tahun 1979 lalu. Kini dia telah meninggal tepat pada 5 Oktober 2011 lalu. Dengan mengenang Steve Jobs, sama halnya dengan kita mengenang sebuah kejutan. Kiprahnya dalam dunia teknologi memang penuh dengan kejutan dan juga mengundang decak kagum. Dalam artikel ini – mengenal lebih jauh kenakalan Steve Jobs di masa kecil – akan kita ulas lebih jauh kenakalan beliau di masa kecil, pasti teman-teman pada penasaran semua kan??? Yuk kita simak bareng...


  1. ‘Bring Your Pet To School’
    Jobs memnag dikenal sangat nakal. Gara-gara kenakalannya tersebut membuat orang tua angkatnya yaitu Paul Reinhold Jobs dan juga Clara Jobs sampai kehilangan akal untuk menjinakkan anaknya tersebut. kenakalannya bermula saat dia di sekolah dasar dan saat itu dia bersama dengan teman dekatnya Rick Ferrentino (mereka berdua sering dikenal dengan partner in crime). Keduanya sering membuat kejahilan-kejahilan yang tak akan terpikir oleh anak seumuran mereka. Salah satu kehebohan yang mereka buat adalah dengan membuat pengumuman yang berjudul ‘Bring Your Pet To School’ (bawa hewan peliharaan kalian ke sekolah), tentu saja keesokan harinya semua murid membawa hewan peliharaannya ke sekolah dan terjadi kekacauan di sana. 
  2. Hampir meledakkan gurunya
    Ketika dia kelas tiga sekolah dasar, dia bersama sang ‘partner in crime’, Rick Ferrentino berhasil melakukan aksinya. Tak tanggung-tanggung dia memilih gurunya sebagai korban. dia dan temannya menaruh petasan tepat di bawah kursi guru tersebut dan dia sukses membuat kejutan tersebut...hadeeeh...jangan ditiru ya teman..
  3. Bawa sepeda ke sekolah? Waspadalah!
    Masih bersama dengan temannya Rick Ferrentino, dia membuat kejahilan terhadap teman-temannya yang berangkat ke sekolah dengan sepeda. Mereka berdua menjebak  teman-temannya untuk memberitahu kombinasi kunci rantai pengaman sepeda lalu ketika ada kesempatan, Jobs dan temannya mengubah kombinasi pengaman tersebut yang berakibat semua teman-temannya yang memakai sepeda pulang sebelum larut malam. 

Berbicara mengenai teknologi, perusahaan PT Karunia Mandiri Consultant – bergerak dibidang jasa rental/penyewaan laptop/komputer dan peralatan multimedia lainnya – siap melayani/membantu teman-teman yang mengadakan acara resmi seperti workshop/seminar/lainnya. Dengan bekerja sama dengan perusahaan kami, teman-teman bisa menerima fasilitas yang ditawarkan yang terbaik. Udah gitu aja yaah, sampai ketemu lagi dilain waktu, terimakasih telah mengunjungi blog kami. Ditunggu komenanya yaah...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.