Samsung, Rajanya Gadget

No Comments
Samsung. Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia ini memang selalu melakukan inovasi-inovasi dengan tujuan untuk mengalahkan para pesaingnya. Dalam artikel ini – samsung, rajanya gadget – ini akan membahas mengenai alasan-alasan yang membuat Samsung menjadi rajanya gadget. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak bareng...

Sebagian perusahaan yang berasal dari Korea Selatan berkembang dengan menjiplak produk-produk perusahaan Jepang dan AS, dlaam waktu singkat, “sang penjiplak” berhasil mengalahkan kekuatan yang ditiru, termasuk Samsung. Berdasarkan paparan dari Park Sang-il, mantan dari Kepala Perencanaan strategis dan juga Chief Technology Offiicer Samsung Electronics bahwa para insinyur Korsel sendiri memang didorong untuk menyerap ilmu dan juga pengalaman sebanyak-banyaknya dari para insinyur Jepang. Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya meniru sepersis mungkin apapun yang dibuat oleh insinyur Jepang. Bahkan menurutnya jika dia masuk dalam mobil insinyur Jepang tersebut dan menemukan makanan di dalamnya, maka dia akan meniru makanan tersebut.

Sang il juga mengenang perjuangannya dalam memahami dan menguasai teknologi canggih. Setelah insinyur Korsel pintar, mereka memperbaiki kelemahan-kelemahan teknologi Jepang, kemudian mereka meriset ulang dan juga membuat produk yang sejenis yang lebih canggih. Samsung di awal berdirinya hanyalah perusahaan lokal yang terus mengembangkan bisnisnya dari tahun ke tahun.

Park Sang-il mengakui bahwa Jepang merupakan guru dan juga target yang mesti dikalahkan hingga saat ini. Perusahaan elektronik Korsel pada umumnya menargetkan Sony sebagai salah satu perusahaan elektronik dari Jepang yang harus dikalahkan dan terget tersebut kini sudah tercapai. Berdasarkan kutipan dari AFP Juni 2014, sekarang Samsung telah menguasai 25,2% pasar telepon pintar dunia (74,3 juta unit), diikuti oleh Apple 11,9% (35,1 juta), Huawey 6,9% (20,3 juta unit), Lenovo 5,4% (15,8 juta), dan LG 4,9% (14,5 juta). Sisanya 39,3% (135,3 juta), dibagi kepada pemain lain. Data tersebut berdasarkan perhitungan hingga kuartal kedua 2014. Laporan dari Forbes April 2014 menyebutkan pada tahun 2013 samsung Electronics telah menjual 314 juta telepon seluler ke pasar dunia.

Ada promo nih mengenai perusahaan PT Karunia Mandiri Conultant, perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa penyewaan/rental laptop/komputer siap melayani teman-teman yang mengadakan acara resmi seperti seminar, workshop, meeting, dan lain-lain. Dengan bekerja sama dengan perusahaan kami, Insya allah hasilnya sesuai yang diharapkan oleh teman-teman semua. Semoga bermanfaat ya teman.
Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami..

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.